Kedatangan Pasangan Calon Bupati Hamas-Mo Disambut Meriah di Kantor DPD Partai Golkar Sidrap

Sidrap – Suara riuh bergemuruh terdengar ketika pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati, H. Mashur Bin Mohd Alias, SH, MH dan H. Muhammad Nasiyanto Parakkasi, SE, tiba di kantor DPD Partai Golkar Sidrap, Jalan Lanto dg Pasewang, Pangkajene, Maritengngae, Kabupaten Sidenreng Rappang, Sulawesi Selatan, Kamis (29/8/2024).

Kedatangan pasangan calon dengan akronim “Hamas-Mo” didampingi tokoh masyarakat Sidenreng Rappang, Umar Manong disambut oleh simpatisan dan relawan yang antusias menyambut deklarasi pasangan ini sebagai calon yang didukung oleh Partai Golkar.

Deklarasi ini dihadiri oleh sejumlah tokoh penting, termasuk Ketua DPD Golkar Sidrap, H. Zulkifli Zain, anggota DPRD Sulsel, Wakil Ketua DPRD Sidrap, Andi Sugiarno Bahri, serta anggota DPRD Sidrap lainnya seperti Wa Paleppang, Idham Mase, Hj. Rahmawati, dan Ismail, anggota DPRD Sidrap terpilih 2024.

Setelah acara deklarasi, pasangan calon yang diusung oleh Partai Golkar ini diarak oleh para simpatisan dan relawan menuju Komisi Pemilihan Umum (KPU) untuk melakukan pendaftaran resmi sebagai calon Bupati dan Wakil Bupati Sidrap. (MDS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *