Semarak HUT RI ke-79, Murid UPT SDN 4 Bilokka Ikuti Gerak Jalan

SIDRAP, — Dalam rangka memperingati Hari Kemerdekaan Indonesia ke-79, UPT SDN 4 Bilokka, Kecamatan Panca Lautang, Kabupaten Sidrap ikut serta dalam upacara bendera dan kegiatan gerak jalan yang diadakan di lapangan Panca Lautang, (14/08/2024).

Dalam rangka menyemarakkan peringatan HUT Kemerdekaan RI ke-78, tahun 2024, sejumlah murid UPT SD Negeri 4 Bilokka Panca Lautang, Sidrap, Sulsel mengikuti gerak jalan. Rabu, (14/9/2024)

Dalam pada itu Kepala UPT SDN 4 Bilokka, Asnawi, S.Pd., para siswa dan guru tampak bersemangat mengikuti rangkaian acara yang berlangsung meriah

Sepanjang kegiatan tampak peserta dari UPT SDN 4 Bilokka berbaris rapi dan kompak, menunjukkan kekompakan dan Kedisiplinan dari siswa-siswi tersebut

Asnawi mengungkapkan rasa bangganya terhadap partisipasi aktif sekolah dalam perayaan hari bersejarah ini. “Kami sangat bangga bisa ikut serta dalam upacara dan gerak jalan ini.

Selain sebagai bentuk penghormatan kepada para pahlawan, Lanjut Asnawi. Kegiatan ini juga menjadi momen penting untuk menanamkan rasa cinta tanah air dan semangat kebersamaan di kalangan siswa. (MDS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *