Pisah Sambut Kepala Rutan Kelas IIB Sidrap, Basra: Semoga Kualitas Makin Baik

Penjabat Bupati Sidrap, H. Basra, menghadiri pisah sambut Kepala Rutan Kelas IIB Sidenreng Rappang dari pejabat lama, Iskandar Djamil kepada pejabat baru, Muhammad Syahrir Aziz, Senin (9/9/2024).

Acara berlangsung di Rutan Kelas IIB Sidrap, dihadiri Kepala Divisi Permasyarakatan Kanwil Kemenkumham Sulsel, Agung Aribawa, Dandim 1420 Sidrap, Letkol Inf Awaleoddin, Wakapolres Sidrap, Kompol Ahmad Rosma, Kapolsek Maritengngae, Antonius, Danramil 1420-03/Maritengngae, Kapten Arh.Ridwan, serta undangan lainnya.

Basra di kesempatan itu mengapresiasi tinggi dedikasi dan prestasi Iskandar Djamil selama memimpin Rutan Kelas IIB Sidrap.

“Kepada Bapak Iskandar Djamil, saya ucapkan terima kasih atas dedikasinya. Segala prestasi yang telah dicapai selama kepemimpinannya tentu sangat bermanfaat bagi lembaga ini,” lontar Basra.

Ia selanjutnya berharap pejabat yang baru dapat melanjutkan program-program yang telah berjalan dengan baik dan dapat membawa inovasi-inovasi baru untuk kemajuan Rutan Kelas IIB.

“Selamat datang dan selamat bertugas Bapak Muhammad Syahril Azis. Semoga Rutan Kelas IIB Sidrap semakin maju, kualitas pembinaan warga binaan makin baik, penguatan kerja sama dengan berbagai pihak makin baik, serta memberikan pelayanan yang lebih baik kepada masyarakat,” tandas Basra.

Sementara itu, Iskandar Djamil menuturkan dirinya sangat mencintai amanah sebagai kepala dan juga keluarga besar Rutan Kelas IIB Sidrap. Apalagi selama menjabat, ia merasa mendapatkan perhatian besar dari Pemkab Sidrap dan forkopimda.

“Kami tidak dibiarkan melangkah sendiri. Saya beserta keluarga mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada yang hadir hari ini, kepada keluarga besar Rutan Sidrap tetap semangat,” katanya.

Adapun pejabat baru, Muhammad Syahril Azis mengatakan sangat luar biasa prestasi yang diberikan oleh kepala rutan sebelumnya. Sehingga, ia berharap apa yang telah berhasil dikerjakan pejabat sebelumnya dapat dilanjutkan dan ia pun mohon dukungan semua pihak.

“Mohon izin bergabung di keluarga besar Kabupaten sidrap, mohon diterima sebagai keluarga baru. Apabila dalam pelaksanaan ada kesalahan, kami mohon ditegur,” ujarnya.(Mds)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *