HUT KompasTV: Kapolri Harapkan Semangat Persatuan Semakin Menggelora

Jakarta – Pada malam puncak perayaan HUT ke-13 KompasTV yang digelar di The Tribrata, Jakarta Selatan, Kapolri Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si., menyampaikan ucapan selamat kepada stasiun televisi tersebut. Jenderal Sigit mengapresiasi peran penting media dalam menyampaikan informasi yang akurat kepada publik.

“Saya mengucapkan selamat ulang tahun yang ke-13 untuk KompasTV. Semoga terus berkembang dengan profesional dan inovatif, serta semakin mampu menggelorakan semangat persatuan dan kesatuan bangsa menuju visi Indonesia Emas 2045,” ujar Kapolri pada Rabu, 11 September 2024.

Perayaan ini mengusung tema “Indonesia Bersatu,” sejalan dengan perkembangan KompasTV yang telah menjadi salah satu jaringan televisi swasta nasional yang menampilkan tayangan-tayangan aktual dan menarik. Jenderal Sigit menambahkan, “KompasTV telah menginspirasi dan mengedukasi masyarakat Indonesia selama 13 tahun terakhir.”

Acara malam tersebut dimeriahkan oleh penampilan grup band Kahitna dan komedian ternama seperti Komeng, Cak Lontong, Abdel, serta Jarwo.

Direktur Pemberitaan KompasTV, Rosianna Silalahi, juga menyampaikan rasa syukurnya. Ia menegaskan komitmen KompasTV untuk terus menjalankan etika jurnalistik di tengah maraknya disinformasi di media sosial. “Kami berkomitmen untuk tetap disiplin dan profesional dalam menyajikan berita, agar dapat menjadi sumber informasi yang terpercaya bagi pemirsa,” ujarnya.

Perayaan HUT ke-13 ini diharapkan tidak hanya menjadi momentum refleksi, tetapi juga memperkuat tekad KompasTV untuk terus berkontribusi positif dalam media dan masyarakat.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *