Kapolsek Pulau Sembilan dan Bhayangkari Turun Langsung Salurkan Bantuan kepada Warga Kurang Mampu

Kambuno – Dalam rangka mendukung program sosial Kapolres Sinjai, AKBP Harry Azhar, SH., S.Ik., MH, Kapolsek Pulau Sembilan, IPTU Sahabuddin, bersama Ketua Bhayangkari Ranting Pulau Sembilan, Ny. Sri Handayani Sahabuddin, melakukan aksi mulia dengan menyalurkan bantuan kepada warga kurang mampu di Kecamatan Pulau Sembilan, Kabupaten Sinjai. Kegiatan ini dilaksanakan secara door-to-door pada Jumat (13/9/2024), memastikan bantuan sampai langsung di tangan mereka yang membutuhkan.

Didampingi oleh personel Polsek Pulau Sembilan, IPTU Sahabuddin mengunjungi setiap rumah penerima bantuan yang telah terdata. Paket sembako yang disalurkan diharapkan dapat sedikit meringankan beban hidup warga dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari.

“Kami datang langsung untuk memastikan bantuan ini tepat sasaran dan dapat meringankan beban warga yang membutuhkan. Ini adalah wujud nyata kepedulian kami terhadap masyarakat,” ungkap IPTU Sahabuddin.

Aksi ini tidak hanya memberikan bantuan secara materi, tetapi juga mempererat hubungan antara Polri dan masyarakat. Sahabuddin menjelaskan, kegiatan ini merupakan bagian dari program sosial yang diinisiasi oleh Kapolres Sinjai, dengan tujuan menghadirkan Polri lebih dekat dan lebih peduli terhadap kondisi sosial masyarakat.

“Bantuan ini diharapkan dapat membantu mereka yang membutuhkan, sekaligus menguatkan rasa kepercayaan masyarakat terhadap Polri,” tambahnya.

Kapolres Sinjai, AKBP Harry Azhar, menegaskan bahwa kegiatan door-to-door ini adalah bagian dari program *Peduli Polres Sinjai* yang dirancang untuk menjangkau masyarakat yang kurang mampu. Selain bertugas menjaga keamanan, Polri juga berkomitmen untuk memberikan perhatian lebih pada masyarakat yang membutuhkan uluran tangan.

“Kami harap bantuan ini dapat sedikit meringankan beban mereka dan menunjukkan bahwa Polri selalu hadir dalam setiap aspek kehidupan masyarakat, tidak hanya dalam menjaga ketertiban tetapi juga dalam membantu mereka yang sedang kesulitan,” tutup AKBP Harry Azhar.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *