Polsek Pitu Riase Salurkan Bantuan Sosial untuk Warga Kurang Mampu di Desa Leppangeng

Sidrap,  – Polsek Pitu Riase melalui Kapolsek IPDA Jufri, SH, kembali menunjukkan kepedulian terhadap warga kurang mampu di wilayah hukumnya.

Penyerahan Bantuan Sosial (Bansos) dilaksanakan di Dusun 5 Wala-wala, Desa Leppangeng, Kecamatan Pitu Riase, Kabupaten Sidrap. Selasa,(24/9/2024). Siang 12.30 wita

Kegiatan tersebut dihadiri langsung Kapolsek Pitu Riase, IPDA Jufri, SH, Kepala Desa Leppangeng, Alias, ST, Personel Polsek Pitu Riase, Tokoh masyarakat, Semman dan Kepala Dusun, Asaad.

Bansos kali ini ditujukan kepada warga yang tergolong kurang mampu dan lansia, salah satunya adalah Isiah (46 tahun), seorang ibu rumah tangga yang tinggal di Dusun 5 Wala-wala. Bantuan yang diserahkan berupa paket sembako, di antaranya mie instan, telur, beras, serta kebutuhan pokok lainnya. Bantuan ini diharapkan dapat meringankan beban warga yang berada dalam kondisi ekonomi sulit, terutama mereka yang sudah lanjut usia dan tidak mampu bekerja.

Dalam Sambutannya, Kapolsek IPDA Jufri, SH menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan bagian dari program sosial Polres Sidrap yang bertujuan untuk mendekatkan Polri dengan masyarakat serta membantu warga yang membutuhkan uluran tangan.

“Kami berharap, bantuan ini dapat sedikit meringankan beban mereka yang membutuhkan, terutama warga yang sudah lansia dan tidak mampu bekerja,” ujar Ipda Jufri mantan Kanit 1 Sat Narkoba Polres Sidrap. (MDS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *