Yusuf Ruby Serukan Demokrasi Cerdas dan Harmonis di Pemilu Sidrap

Sidrap — Ketua Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Kabupaten Sidrap, Sulawesi Selatan, A. M. Yusuf Ruby, yang juga dikenal sebagai “Bapak Pemersatu Bikers Sidrap,” mengajak seluruh kalangan pengusaha dan masyarakat untuk berpartisipasi aktif dalam menciptakan Pilkada serentak yang akan digelar pada 27 November 2024 agar berlangsung damai, aman, dan kondusif. Menurutnya, stabilitas keamanan sangat penting, tidak hanya untuk kelancaran proses demokrasi, tetapi juga untuk menjaga keberlangsungan dunia usaha.

“Tujuannya, agar kita semua bisa menjalankan usaha dengan tenang tanpa gangguan keamanan. Karena bilamana situasi daerah kacau akibat terjadi insiden gegara pelaksanaan pemilihan ricuh, tentu berimbas terhadap eksistensi dunia usaha,” ujar Yusuf Ruby pada Ahad (29/9/2024).

Selain itu, Yusuf juga mengajak masyarakat sebagai pemilih untuk berdemokrasi secara cerdas dan tidak mudah terpancing oleh isu-isu negatif yang dapat merusak tatanan demokrasi di daerah.

“Kita harus bijak, bertoleransi, dan saling menghargai dalam pemilihan. Jangan saling mencederai. Dukung pilihan kandidat masing-masing tanpa menghujat atau mencela pilihan orang lain. Siapa pun yang terpilih nantinya, itulah pemimpin pilihan rakyat dan harus didukung oleh semua pihak,” kata Yusuf.

Yusuf Ruby juga menyampaikan selamat kepada 35 anggota DPRD Kabupaten Sidrap periode 2024-2029 yang berasal dari delapan partai politik berbeda dan akan dilantik secara resmi pada Senin, 30 September 2024.

“Kami berharap para legislator yang mendapat amanah dari masyarakat dapat mengemban tugas dengan baik, mengawal aspirasi demi kepentingan rakyat. Kami juga berharap bisa bersinergi dengan pengusaha untuk menciptakan iklim usaha yang kondusif,” tutup Yusuf Ruby. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *