Sambutan Meraih Masyarakat Tiga Desa di Pitu Riase pada Kampanye Dialogis SAR-Kanaah

SIDRAP,  – Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Sidrap, Syaharuddin Alrif dan Nurkana’ah, yang dikenal dengan tagline SarKanaah, menggelar kampanye dialogis dan tatap muka bersama warga dari Desa Belawae, Buntu Buanging, dan Dengen Dengen di Kecamatan Pitu Riase, pada Minggu (6/10/24)

Kegiatan kampanye yang dipusatkan di Desa Belawae ini disambut meriah oleh warga dari tiga desa yang hadir dengan antusias.

Sorak-sorai yel-yel “No. 2 untuk  SarKanaah dan Andalan Hati” terus menggema di lokasi kampanye sebagai bentuk dukungan penuh dari masyarakat. Kehadiran dan partisipasi aktif warga ini menandakan besarnya dukungan yang diberikan kepada pasangan SarKanaah dalam kontestasi Pilkada serentak 2024.

Kampanye dialogis ini juga dimeriahkan dengan deklarasi dukungan dari komunitas pemuda Nyonyor Family Desa Belawae. Mereka dengan semangat menyatakan kesiapan untuk memenangkan pasangan SarKanaah dan Andalan Hati. Dukungan dari kalangan pemuda ini dinilai semakin memperkuat kekuatan elektoral pasangan tersebut di daerah ini.

Beberapa tokoh masyarakat yang hadir dalam acara ini antara lain Kasman, Hamzah, Sumardi dari Belawae; H. Ballake dari Buntu Buanging; Muhera dari Dengen Dengen; serta Andi Mustari. Selain itu,

Tim pemenangan pasangan SarKanaah, Andalan Hati, yang dipimpin oleh Abdul Rahman juga hadir untuk menggalang dukungan dari masyarakat setempat.

Dalam kampanye tersebut, Hamzah, salah satu warga Desa Belawae, menyampaikan aspirasi masyarakat terkait kebutuhan perbaikan infrastruktur jalan yang sudah rusak serta kuota pupuk yang tidak sesuai dengan kebutuhan petani. “Kami juga berharap adanya BPJS gratis untuk masyarakat,” ujar Hamzah dengan penuh harapan.

Menanggapi aspirasi tersebut,14 program  unggulannya terus di paparkan dalam orasinya,Syaharuddin Alrif berkomitmen untuk fokus pada perbaikan infrastruktur, khususnya jalan desa yang menghubungkan Desa Lombok hingga Belawae. “Perbaikan jalan ini akan menjadi prioritas utama di tahun pertama saya bekerja jika terpilih,” tegasnya.

Tak hanya  infrastruktur, Syaharuddin juga akan untuk mengembangkan potensi pertanian di wilayah tersebut. Ia menyatakan komitmennya untuk menjadikan desa-desa di Pitu Riase, seperti Belawae, Buntu Buanging, dan Dengen Dengen, sebagai “Desa rempah dengan menyediakan bibit cengkeh dan Pala Varietas unggulan”Kami akan menjadikan rempah sebagai komoditi andalan pertanian di sini,” ujar Syaharuddin, yang disambut tepuk tangan meriah dari para pendukung.

Dengan dukungan kuat dari warga dan program yang ditawarkan konkret dari pasangan SarKanaah, harapan masyarakat Pitu Riase semakin tinggi untuk masa depan yang lebih baik di bawah kepemimpinan mereka.(MDS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *