Kehadiran Syaharuddin Alrif di Batu Pute Disambut Riang, Warga Sebut SAR Pemimpin Sederhana, Merakyat

SIDRAP– Suasana riuh, Riang dan gembira, setidaknya suasana itulah tampak saat warga Batu Pute, Kecamatan Watang Pulu, Kabupaten Sidrap, menyambut kehadiran calon Bupati Sidrap nomor urut 2, H.Syaharuddin Alrief.(SAR-Kanaah) pada Rabu, 16 Oktober 2024

Akrab, seolah tak ada sekat antara masyarakat dan pemimpinnya tergambar saat SAR dan warga sekitar saling berinteraksi, mendengarkan program politisi partai Nasdem yang maju sebagai calon Bupati Sidenreng Rappang 2024-2029

Tidak berlebihan jika kalau diantara warga setempat yang menyebut SAR merupakan calon pemimpin merakyat, seperti yang dikatan Kiddin (60) tahun warga setempat.

“Saya akan pilih pak Syaharuddin Alrief karena orangnya bagus, sederhana dan merakyat,” Kata Kidding.

Alasan lain lanjut Kidding, dirinya mendengar langsung Program yang akan dijalankan SAR kalau terpilih menjadi Bupati. Selain itu SAR juga merupakan orang dekat Anggota DPR RI yang juga mantan Bupati Sidrap dua periode H. Rusdi Masse.

“Programnya benar-benar untuk rakyat, seperti BPJS gratis, pendidikan dan bantuan untuk petani seperti saya,” ungkapnya usai bertemu dengan SAR.

Hal yang sama juga dikatakan Na hawiyah, dirinya tidak akan pindah ke lain hati, selain karena keluarga besarnya juga mendukung SAR-Kanaah, juga karena sosok SAR yang dinilainya merupakan calon pemimpin yang peduli.

“Orangnya bagus, baik dan peduli, apalagi sudah terbukti kerjanya, jalanan di sini diperbaiki, apalagi nanti kalau jadi Bupati,” ucapnya.

Sementara dalam kesempatan tersebut SAR memaparkan sejumlah program yang akan dijalankan jika nantinya terpilih. SAR bahkan telah mengetahui apa saja yang menjadi kebutuhan masyarakat di Batu Pute untuk mendorong kesejahteraan mereka. Tidak hanya di sektor pertanian, tetapi juga sektor peternakan hingga tanaman holtikultura. (MDS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *