SAR Disambut Antusias di Tonrong Rijang

SIDRAP–Calon Bupati Sidrap nomor urut 2, H. Syaharuddin Alrief kembali melakukan blusukan. Kegiatan tersebut kali ini dilakukan di Desa Tonrong Rijang, Kecamatan Baranti, Rabu 23 Oktober 2024.

Seperti biasa, kedatangan calon Bupati yang mengusung tagline menang bersama ini disambut antusias masyarakat, bahkan saat melihat SAR datang para emak-emak pun berbondong-bondong bersalaman dan minta foto bersama.

Blusukan diawali dengan menemui H. Abd Hafid. M, tokoh masyarakat setempat. Dalam kesempatan ini H. Abdul Hafid tamoak menahan haru, kala berpelukan dengan SAR yang juga Sekretaris DPW NasDem Sulsel tersebut.

Ditemui usai berbincang dengan SAR, H. Abd Hafid mendoakan agar SAR-Kanaah diberi kemudahan menuju kemenangan.

Dikatakannya SAR merupakan anak muda yang pantas memimpin Kabupaten Sidrap. Dirinya yakin ditangan SAR, Sidrap akan semakin maju dan berkembang.

“SAR orangnya bagus, suka membantu masyarakat, semoga bisa memperbaiki Sidrap,” Katanya.

Selain itu, SAR merupakan sosok yang merakyat, selama menjadi wakil rakyat sering turun ke masyarakat, bahkan kata “Alako” sekarang seperti sudah menjadi bahasa sehari-hari di Sidrap.

“Itu bahasa ” Alako” Sangat dikenal masyarakat di Sidrap”kata Adik H. Abdul Hafid menimpali.

Senada dengan tokoh masyarakat Tontong Rijang. Muhsin tokoh pemuda Tontong Rijang juga mengakui bahwa SAR merupakan sosok yang sangat pantas memimpin Sidrap.

Hal itu dibuktikan dengan kinerjanya selama menjadi wakil rakyat, dan pribadinya yang diterima dan mudah bergaul di semua lapisan masyarakat.

“SAR bisa berkomunikasi dengan semua kalangan, mulai dari anak-anak, tua-muda semua bisa, karena itu SAR diterima semua kalangan,” katanya saat mendampingi SAR di lokasi lomba balap taxi yang akan digelar pekan ini di Tonrong Rijang.

Saat menjabat menjadi wakil rakyat, kata dia, SAR juga responsif terhadap kebutuhan masyarakat, peduli dengan kebutuhan masyarakat.

“SAR sering turun kemasyarakat, kalau ditelpon dia turun, jadi dia sangat pantas jadi Bupati,” kata Muhsin (**)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *