PERESMIAN RENOVASI FASILITAS MASJID NURUL AMIN DESA KUPA

kosongsatunews.com — Dr. Ir. Hajja Afiaty Kamaluddin Amin Syam Pembina Yayasan NIDAUL AMIN Pondok Pesantren TAHFIDZ QUR’AN Meresmikan Renovasi Fasilitas Masjid Nurul Amin Di Desa Kupa Kecamatan Mallusetasi Kabupaten Barru Sulawesi Selatan Rabu 21 Oktober 2023 Di Masjid Nurul Amin.
Hadir Pada Saat Peresmian Tersebut, Kepala Kantor KUA, Camat Mallusetasi, Dua Ex Kepala Desa Bojo, Danramil 1405.05, Bhabinkantibmas, Babinsa, Anggota DPRD Kabupaten Barru H. RUADI CARA, SH serta Para Pengurus Mesjid Nurul Al Amin, Tokoh Masyarakat, Jamaah Masjid Serta Para Santri Pondok Pesantren TAHFIDZ Qur’an.

Pondok Pesantren Tahfidz Qur’an Sejak 2008 dan Mempunyai Santri Kurang Lebih 40 Dengan Pengajar 2 Orang Yang Merupakan Pondok Pesantren yang Berada Di Jalan Provinsi Tepatnya Di Daerah Perbatasan Desa Bojo Dan Desa Kupa yang Juga Setiap Saat dan Waktu sejumlah Jamaah Singgah istirahat sekaligus Melaksanakan Ibadah Lima Waktu di Masjid Nurul Amin. Haryanto Anto ladzim di Panggilkan AL KAHFI Salah Satu Kordinator Tim Pengamanan di Pondok Pesantren menuturkan Pada Awak Media 01, sejak Berdirinya Pondok Pesantren Ini Masyarakat Yang Bermukim di Kabupaten Barru dan Daerah Lain Merasa Terpanggil Menjadi Santri Karena Selain Anak Santri Di Tuntut Menjadi Orang Yang Taat Pada Agama Juga di tuntut Menjadi Sudi Tauladan Bagi Dunia Akhirat. Ujarnya.

Dewan Pembina Pondok Pesantren Tahfidz Qur’an NIDAAUL AMIN Dr. Ir Hajja Afiaty Kamaluddin Amin Syam Yang Di Wakililkan Kepada Anak Sulungnya Firman Ketika di Temui Awak Usai Peresmian Di Rumah Kediaman Almahrum H. Amin Syam Menuturkan Jika pada Pelaksanaan Pengembangan Pondok Yang Baru Di Laksanakan Peresmian Tersebut sama Apa Yang Di Lakukan Oleh Pesantren Lain dan Juga Bisa Menjadi Sugesti Untuk Menjadikan Anak Setiap Saat Dan Waktu selalu di isi oleh Para Peminat Ilmu Tahfidz Al Qur’an Khususnya Di Pondok Pesantren NIDAUL AMIN Kuncinya.
Syamsul Muhtar (SS/SM)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *