Penemuan Mayat di Desa Mattirotasi, Polisi Olah TKP, Kumpulkan Keterangan Warga

Kasat Reskrim Polres Sidrap,  Akp. Muhalis, Didampingi Kasat Intelkam Iptu Suhardi dan Kapolsek Watang Pulu, Akp. Suwandy. Saat memberikan Keterangan Awal secara Singkat terkait Penemuan Mayat. (doc:ist, 25/9-23)

kosongsatunews.com, SIDRAP–
Sesosok mayat yang ditemukan oleh warga di dusun kamirie Desa Mattirotasi Kecamatan Watang Pulu, Kabupaten Sidenreng Rappang, Sulsel. Senin, 25 September 2023.

Penemuan mayat lelaki yang gegerkan masyarakat setempat dan pengguna jalan yang melintas tersebut ditemukan dalam kondisi tengkurap dengan mengenakan pakaian baju lengan panjang warna hijau tua dan celana panjang warna hitam dan terdapat luka dibagian kepala.

Terkait penemuan mayat lelaki tersebut. Polisi yang turun ke lokasi langsung membawa mayat menggunakan kantong jenazah ke Puskesmas Lawawoi untuk di otopsi.

Kapolres Sidrap, AKBP Erwin Syah melalui Kasat Reskrim Polres Sidrap, AKP Muhalis mengatakan bahwa pihaknya saat ini masih bekerja di lokasi untuk mengetahui identitas korban serta untuk pengumpulan bahan keterangan di lapangan sebagai petunjuk awal

“Sementara kami Masih di lokasi TKP untuk mengumpulkan ketenangan dan saksi guna mengetahui penyebab korban meninggal dunia.” jelasnya

Untuk luka, ada dibagian kepala korban dan ini juga masih sementara diperiksa apakah akibat benda tumpul atau lainnya. (mds)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *