Peringati HUT TNI, Kodim 1406 Wajo Gelar Pesta Rakyat

WAJO — Dalam rangka HUT TNI ke 78, Kodim 1406 Wajo menggelar pesta rakyat, Sabtu (30/09/2023).

Pesta rakyat yang dilaksanakan di Kelurahan Laelo Kecamatan Tempe Kabupaten Wajo Sulsel, dibuka resmi Dandim 1406 Wajo Letkol Inf Wahyu Yunus.

Dihadiri Bupati Wajo H. Amran Mahmud, Ketua Komisi I DPRD Wajo H. Ambo Mappasessu, Ketua Komisi II DPRD Wajo H. Sudirman Meru, Kadis Pemuda, Olahraga dan Pariwisatav Dahniar Gaffar, Camat Tempe Supardi dan Lurah se Kecamatan Tempe, serta undangan yang hadir.

Berbagai rangkaian kegiatan yang digelar dalam pesta rakyat selama dua hari, (Sabtu, 30/09/2023 dan Minggu (1/10/2023) diantaranya, lomba perahu dayung, lomba memancing, Bola Dangdut dan lomba layang-layang.

Letkol Inf. Wahyu Yunus dalam sambutannya menyampaikan terimakasih kepada pemerintah kecamatan Tempe yang telah memfasilitasi kegiatan pesta rakyat dalam rakyat HUT TNI ke 78 di Kelurahan Laelo ini.

Bupati Wajo H. Amran Mahmud memberikan sambutan pada acara Pesta Rakyat yang digelar Kodim 1406 Wajo di Kelurahan Laelo Kecamatan Tempe, Sabtu (30/09/2023)

Wahyu Yunus mengungkapkan kalau pesta rakyat ini merupakan salah-satu kegiatan yang digelar dalam rangka HUT TNI ke 78 di tahuun 2023 ini.

Selain pesta rakyat ini, sebut Wahyu Yunus,, berbagai kegiatan lainnya digelar yakni, donor darah, bantuan sosial, Sepak Bola Dandim Cup, Tenis Lapangan, senam Sehat bersam dan berbagai kegiatan lainnya.

Wahyu mengatakan, kalau puncak Upacara HUT TNI ini akan di gelar pada 5 Oktober 2023 di Lapangan Merdeka Sengkang. “Saya harapkan masyarakat Wajo hadir pada puncak peringatan HUT TNI di Lapangan Merdeka, karena usai upacara, akan ada hiburan dan door prize,” ucapnya

Sementara Bupati Wajo H. Amran Mahmud mengapresiasi dan memberikan penghargaan kepada Dandim 1406 Wajo bersama jajaran atas segala kegiatannya dalam rangka HUT TNI ke 78 ini. “Mudah-mudahan segala kegiatan yang merupakan rangkaian dalam rang HUT TNI ini berjalan sukses semua,” harapnya.

Amran Mahmud mengharapkan lomba dalam pesta rakyat ini menjadi hiburan masyarakat dan menjadi wadah dalam mencari bibit prestasi dalam berbagai perlombaan ini.

Amran mengajak untuk bahu-membahu bergotong-royong dan kompak untuk membangun roda ekonomi masyarakat di Bumi Lamaddukkelleng. (Adv/**)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *