Kejaksaan Negeri Luwu bersama Ikatan Adhyaksa Dharma Karini Bekerjasama Perum Bulog Palopo Giatkan Pasar Murah

Luwu – Sulawesi Selatan, Menyalami masyarakat melalui kegiatan Pasar Murah adalah bentuk apresiasi yang patut di contoh, apalagi kegiatan Pasar Murah yang digiatkan di masa Ramadhan , karena selain membantu masyarakat tentunya bernilai ibadah, seperti yang saat in tengah dilaksanakan oleh Kejaksaan Negeri Luwu bersama Ikatan Adhyaksa Dharma Karini (IAD) daerah Luwu

yang berkerjasama dengan Perum Bulog Palopo mengeksiskan kegiatan Pasar Murah.

Dan tepatnya pagi, Senin 01 April 2024 kegiatan Pasar Murah yang bertempat di halaman Kantor Kejaksaan Negeri Luwu, secara resmi dibuka oleh Zulmar Adhy Surya SH kepala Kejaksaan Negeri Luwu, didampingi oleh Inspektur Kabupaten A.Awwabin dan Kadis Perdagangan Ruslang , dan Pejabat Utama Kejari Luwu Kasi Intel Andi Ardi aman, SH dan Kasi Datun Muh. Hendra Setiamana, SH. Adapun jadwal Pasar Murah ini mulai pukul 10:00 sampai selesai.

Menariknya, di Pasar Murah ini, Bulog Cabang palopo dan Ikatan Adhyaksa Dharma Karini ( IAD ) kejari Luwu menyediakan beberapa bahan komoditi bahan Pangan berupa beras SPHP 5kg sebanyak 400 sak, minyak goreng 10 Dos, gula pa sir 10 sak, tepung, 10 sak, telur dan beberapa perlengkapan untuk rumah tangga hasil kreasi IAD Daerah Luwu. Dan sejumlah bahan pokok yang telah disediakan di pasar murah ini, di jual dibawah harga pasar, dimana kegiatan ini digiatkan untuk memenuhi kebutuhan masyarakat dalam rangka bulan suci ramadhan 1445 H/ 2024.

” Merupakan kesyukuran besar bagi penyelenggara karena masyarakat Kabupaten Luwu sangat antusias menyikapi kegiatan Pasar Murah Kejari Luwu inj, terlihat sangat banyak masyarakat yang berkunjung kelokasi kegiatan”

Kepada Media, Zulmar Adhy Surya SH kepala Kejaksaan Negeri Luwu menyampaikan, bahwa kegiatan Pasar Murah ini kami gelar sebagai wujud aplikasi pelayanan kepada masyarakat dalam menyikap Inflasi global yang terjadi ditengah pemulihan ekonomi saat ini,” seperti kenaikan harga bahan pokok di bulan suci ramadhan dan menjelang lebaran, ” terangnya.

Lanjut menjelaskan, terlaksananya kegiatan ini, kami mengagas bersama bersama Ikatan Adhyaksa Dharma Karini dan alhamdulilah Perum Bulog Palopo juga merespon baik, sehingga kami berkalaborasi, mengambil langkah strategis, dan tepat sasaran guna mensukseskan kegiatan Pasar Murah ini,” masyarakat perlu dibantu dalam menekan inflasi global, dan Pasar Murah menjadi salah satu momentum yang baik untuk meringankan beban masyarakat, ” dimana Kejaksaan Negeri Luwu juga tergabung dalam TPID Tim Pengedalian Inflasi Daerah,” tutup Pak Kajari. ( Kasi Intel Kejaksaan Luwu Andi Ardiaman, SH-Zul )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *