Wujud Peduli TP PKK Desa Rappang Barat Salurkan Bantuan Kepada Korban Kebakaran

Ketua beserta Tim Penggerak PKK Desa Rappang Barat menyalurkan bantuan kepada korban kebakaran .Minggu (2/6/2024). Kebakaran yang menghanguskan 1 rumah tersebut terjadi pada hari Senin, (27/5/2024) di Desa Rappang Barat, Dusun Rappang, Kecamatan Mapilli, Kab. Polman.

Olehnya itu Tim Penggerak PKK Desa Rappang Barat sebagai wujud kepedulian menyalurkan bantuan berupa uang tunai sebesar Rp. 2.000.000,- beserta beras, sarung dan pakaian yang diserahkan secara langsung Ketua TP PKK Desa Rappang Barat, Nur Anidah, SP. kepada korban kebakaran.

Nur Anidah menjelaskan jika bantuan yang disalurkan ini bersumber dari donasi para Anggota Tim Penggerak PKK Desa Rappang Barat.

“Kami berharap bantuan ini dapat membantu meringankan beban para korban kebakaran,” ucapnya

Sementara itu Kepala Desa yang juga selaku Ketua Pembina Tim Penggerak PKK Desa Rappang Barat, Aco Alimuddin saat mendampingi menyebutkan jika bantuan yang diserahkan tak lain sebagai bentuk kepedulian pengurus PKK terhadap sesama untuk saling membantu.

“Bantuan ini adalah bentuk kepedulian Tim Penggerak PKK Desa Rappang Barat untuk saling membantu dan menguatkan saudara-saudara yang tertimpa musibah,” ujarnya.

Dirinya pun berharap korban terdampak musibah kebakaran ini diberi kekuatan dan ketabahan dalam menghadapi musibah yang terjadi. (Afn/Shl)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *