Kepala BKAD Serahkan Hadiah PHS 2024 BRI Branch Office Sidrap, 2 Nasabah BRI Unit Baranti Boyong Hadiah Utama

SIDRAP,  -– Kepala Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) Sidrap Sahabuddin SE MSi , mewakili PJ Bupati Sidrap, menghadiri dan menyerahkan hadiah pada acara Panen Hadiah Simpedes (PHS) 2024 yang di selenggarakan PT Bank Rakyat Indonesia Cabang Sidrap di Pelataran Panker Sabtu 8 Juni 2024. Malam

Acara yang berlangsung meriah ini dihadiri oleh berbagai kalangan masyarakat serta nasabah setia BRI. PHS merupakan program rutin yang diadakan oleh BRI sebagai bentuk apresiasi kepada nasabah Simpedes yang setia menabung dan mempercayakan layanan perbankan mereka kepada BRI.

Kepala BPKAD Kab Sidrap Sahabuddin SE Msi Menyampaikan ucapan terima kasih dan apresiasi kepada PT BRI atas inisiatif yang terus mendukung peningkatan kesejahteraan masyarakat melalui program-program seperti PHS. “Kami berharap kerjasama antara pemerintah daerah dan BRI dapat terus terjalin dengan baik, serta memberikan manfaat yang nyata bagi masyarakat Sidrap,” ucapnya.

Acara puncak ditandai dengan penyerahan hadiah yang diserahkan langsung oleh Kepala BPKAD Sidrap Sahabuddin SE MSi yang Mewakili PJ Bupati, Berbagai hadiah menarik seperti kendaraan bermotor, peralatan elektronik, dan hadiah-hadiah lainnya diberikan kepada nasabah beruntung yang telah memenuhi syarat dalam periode pengundian.

Berbagai hiburan menarik yang menambah semarak suasana, menjadikan PHS 2024 sebagai salah satu acara yang berkesan bagi masyarakat Kabupaten Sidrap

Dalam pada itu, 2 (dua) nasabah BRI unit Baranti KC Sidrap berhasil memboyong hadiah utama yaitu, 2 unit mobil melalui pengundian yang disaksikan para tamu undangan dan pengunjung yang hadir.(MDS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *