KKN ITBA AL Gazali Barru Posko Kel Lompo Riaja Seminar Proker

 

Kosongsatunews II Seminar Program Kerja Mahasiswa KKN ITBA AL-GHAZALI BARRU posko 14 2024 di Kelurahan Lompo Riaja.

Kegiatan seminar program kerja berlangsung di Kantor Kelurahan Lompo Riaja, Kecamatan Tanete Riaja, Kabupaten Barru, Jumat (19/07/2024)

Para undangan yang hadir Kepala Kelurahan Lompo Riaja, Kepala Lingkungan, Staf Lompo Riaja, tokoh agama,Puskesmas, Kader Posyandu dan tokoh masyarakat se Lompo Riaja.

Selain itu, KKN-ITBA AL-GHAZALI BARRU 2024 terdiri dari 10 orang yang akan melaksanakan tugas kurang lebih satu bulan.

Seminar proker bagi para mahasiswa KKN ITBA AL-GHAZALI BARRU 2024 dipaparkan kordes Muhammad Yusuf

Adapun program kerja yang telah mereka rancang untuk Lompo Riaja Yang Mana Ada yang wajib dilaksanakan Dalam Kegiatan diantaranya
Stunting, Kemiskinan Ekstrim dan Destinasi Wisata, katanya

Dia menyampaikan terima kasih atas partisipasi serta dukungan yang diberikan oleh Kepala Keluaran Lompo Riaja dan jajaran maupun masyarakat Lompo Riaja.

Semoga proker sukses bukan saja mahasiswa KKN tetapi peran aktif dan kerja sama dari semua pihak yang terlibat, ucapnya

Kepala Kelurahan Lompo Riaja Abdul Salam S.sos menyampaikan apresiasi dan dukungannya terhadap program kerja yang telah dipresentasikan.

Ia berharap kerjasama dan kebersamaan dalam menjalankan program kerja sehingga mampu mendorong kemajuan dan kesejahteraan bagi masyarakat Lompo Riaja.

Masyarakat pada kesempatan tersebut memberikan masukan dan tanggapan serta ide-ide terkait program.

Para peserta dari Mahasiswa KKN ITBA AL-GHAZALI BARRU 2024 pun dengan penuh semangat dan antusias menjawab pertanyaan serta menjelaskan setiap detail dari program kerja mereka.

Mereka berkomitmen untuk berkolaborasi dengan warga dan pihak terkait guna mewujudkan kegiatan yang bermanfaat dan berdampak positif bagi Lompo Riaja.

Dalam sambutannya, perwakilan Kordes Muhammad Yusuf dari Mahasiswa KKN ITBA AL-GHAZALI BARRU 2024 menyampaikan rasa terima kasih atas partisipasi dan dukungan yang diberikan oleh Kepala Keluaran Lompo Riaja dan masyarakat Lompo Riaja. Mereka mengungkapkan bahwa keberhasilan seminar ini tidak terlepas dari peran aktif serta kerja sama dari semua pihak yang terlibat.

Seminar program kerja ini berjalan lancar tanpa ada hambatan berarti, berkat kerja sama dan kepedulian semua pihak yang terlibat. Acara ditutup dengan semangat tinggi dan komitmen untuk terus bergerak maju bersama guna mencapai kesejahteraan bersama di Kel.Lompo Riaja.

Kegiatan ini menjadi bukti nyata bahwa Mahasiswa KKN ITBA AL-GHAZALI BARRU 2024 dan masyarakat Lompo Riaja.
memiliki tekad yang kuat untuk bersinergi dan bekerja sama demi kemajuan daerah mereka. Semoga program kerja yang telah disusun dapat diimplementasikan dengan sukses dan memberikan manfaat yang signifikan bagi seluruh warga Lompo Riaja.

Kepala Kelurahan Lompo Riaja Abdul Salam S.sos menyampaikan apresiasi dan dukungannya terhadap program kerja yang telah dipresentasikan. Ia berharap semangat dan kebersamaan dalam menjalankan program kerja ini akan terus terjaga sehingga mampu mendorong kemajuan dan kesejahteraan bagi masyarakat Lompo Riaja.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *