PT Griya Rachita Tawarkan Discon DP Rumah Subsidi Di Hari Kemerdekaan

Kosongsatunews-Dalam rangkan HUT Kemerdekaan RI yang ke-79 tahun, rumah subsidi PT. Griya Rachita Grup lakukan promo besar besaran, yaitu dengan potongan Dp dari Rp. 3.000.000,- menjadi Dp Rp. 1.730.000,-. Dengan Angsuran tetap dan kredit 10 tahun.

Ayo buruan check Out sebelum kehabisa promo hanya berlaku selama dua hari saja, mulai tanggal 17 Agustus sampai dengan 18 Agustus 2024.

Selain itu rumah subsidi Griya Rachita juga menyiapkan pasilitas sosial dan Pasilitas umum: seperti lapangan Olahraga, taman bermain untuk anak-anak, Jalanan umum, tempat Joging yang ada dipinggir kanal, PAUD, ramah Anak, Mushollah, pos Penjagaan, Lapangan bermain dan tempat-tempat pasilitas lainnya.

Rachita 5 beralamatkan di jalan Karaeng Sewang, Kelurahan Coppo, Kecamatan Barru, Kabupaten Barru, Sulawesi Selatan. Rabu (13/08/2024).

PT. Griya Rachita Grup membuka promo dan memberikan peluang bagi orang yang ingin mempunyai rumah impian yang sederhana namun mewah, dengan ditunjang pasilitas pasilitas yang luar biasa.

Dengan kabar gembira, di Griya Rahcita Barru, bagi KPR berlaku bagi TNI, POLRI dan ASN yang ingin ambil rumah dirumah subsidi Rahcita. Bagi yuser yang sudah memiliki rumah subsidi bisa ambil kembali.

Bila ingin mempunyai rumah impian, segera hubungi kantor pemasaran di jl. Baumassepe, Kelurahan Mangempang, Kecamatan Barru, Kabupaten Barru, tepatnya Komples, Gria Rahcita I. Atau bisa juga hubungi langsung penanggungjawab Bapak Arsyad Rahman (Bang Jenggos) di No.Hp: +62 821-8793-0888.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *