Semarakkan HUT Kemerdekaan RI, Ratusan Peserta Ikuti Night Run 2024 

SIDRAP — Ratusan orang dari Kabupaten Sidrap dan sekitarnya turut meramaikan night run tahun 2024 dalam rangka menyemarakkan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-79 Kemerdekaan Republik Indonesia di Pelataran Monumen Ganggawa (Pangker), Rabu, (21/8/2024) malam.

Kegiatan yang digelar oleh FORUM Sidrap Berlari (FSB) bersama dengan seluruh teman – teman komunitas lari yang ada di Kabupaten Sidrap dengan mengusung tema “ Semangat Kemerdekaan dengan Spirit Berlari ” Night Run ini mengambil rute sejauh 5 kilometer dengan start dan finish Pelataran Monumen Ganggawa.

Night Run tahun 2024 ini dilepas oleh Ketua Panitia H. Apriandi didampingi Aprianto Arman Selaku Koordinator Race, Usai dilepas di sisi timur pelataran ganggawa hingga finish kembali di tempat yang sama.
Untuk Night Run tahun 2024 ini, Forum Sidrap Berlari bersama sejumlah sponsorship menyediakan puluhan hadiah doorprize dengan hadiah utama berupa 1 unit TV LED. Serta dihibur oleh artis jebolan Lida yaitu Melani, dan tidak kalah seruhnya Runners di goyang oleh penampilan Zumba, Zink Iconk Vidilici dimana semua runners ikut heboh dan bergoyang.

Dalam kesempatan tersebut Ketua panitia H. Apriandi menyampaikan bahwa kegiatan Night Run tahun 2024 ini digelar dalam rangka untuk memeriahkan HUT ke-79 Kemerdekaan Republik Indonesia, dan kegiatan ini terlaksana dari semangat persaudaraan semua komunitas yang tergabung dalam FSB, dan dengan adanya kegiatan ini kita bisa merasakan eforia lari dimalam hari.

“Alhamdulillah, kegiatan ini berjalan cukup meriha dan aman terkendali. Ratusan orang mengikuti kegiatan Night Run dengan gembira. Hal ini sesuai dengan judulnya Night Run, berlari malam hari sambil bergembira,” ujarnya.
H. Andi sapaannya, mengharapkan agar kegiatan seperti ini bisa berlanjut di tahun-tahun mendatang meskipun tanpa ada dukungan support biaya yang banyak. Tetapi dengan sinergi dan kebersamaan, kegiatan ini dapat berjalan dengan lancar.

Sementara itu Koordinator Race, Aprianto Arman menyampaikan bahwa kegiatan Night Run tahun 2024 ini yang jelas sangat menyenangkan. Ditambah acara berjalan dengan aman dan semua runners bisa sampai di garis finish, dan kami berharap kegiatan ini bisa menjadi rutin dan semakin banyak warga sidrap yang tertarik untuk bisa hidup sehat dengan berlari.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *