Cawabup Abustan Silaturahmi Tokoh Masyarakat Tanete Riaja

Kosongsatunews-Barru Pasangan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Barru, A. Ina Kartika Sari, SH. M. Si dan Dr. Ir. Abustan, M. Si semakin memantapkan diri dalam kontestasi Pilkada Barru setelah menerima berbagai dukungan.

Dukungan kali ini datang dari salah seorang tokoh masyarakat Tanete Riaja Barru, H. Iwan yang juga adalah Ketua Kerukunan Keluarga Daerah Barru (KKDB) Kabupaten Mimika Papua.

Dukungan itu disampaikan langsung H. Iwan saat menerima kunjungan silaturrahmi Abustan yang turut didampingi owner UBM, H. Karim, SH dikediamannya di Ralla usai shalat Jumat, 6/9/2024.

“Meski saya tidak berdomisili di Barru, tapi seluruh keluarga berkomitmen mendukung penuh dan memenangka pasangan A. Ina – Abustan pada Pilkada mendatang”, katanya.

H. Iwan yang juga adalah Ketua Fraksi Golkar DPRD Mimika berpesan dan menaruh harapan besar kepada pasangan INIMI, A. Ina -Abustan untuk membangun Barru dengan tata kelola yang baik.

“Saya senang karena pasangan ini diusung Partai Golkar, sama dengan partai saya. Karena itu saya dukung dan siap menjadi tim kampanye”, tegasnya.

Sementara, Abustan yang mendengar langsung kesiapan H. Iwan untuk membantu, mengaku senang dan terharu.

“Terima kasih atas dukungannya dan Ini akan menjadi pemicu semangat juang kami memenangkan Pilkada”, katanya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *