Dukung A. Ina-Abustan, Relawan Bintang 88 Community Terus Bergerak.

 

Kosongsatunews-Barru. Relawan Bintang 88 Community terus bergerak mengsosialisasikan pasangan bakal Calon Bupati Barru dan Wakil Bupati Barru A. Ina Kartika Sari, SH. M. Si yang berpasangan Dr. Ir. Abustan, M. Si pada Pilkada Barru 2024.

Kordinator Bintang 88 Community, Muhammad Ilhamsyah mengatakan relawan Bintang 88 sejak deklarasi pasangan calon terus bergerak turun hingga kepelosok kampung untuk mengsosialisasikan pasangan A. Ina-Abustan.

Bentuk sosialisasi kata Ilhamsyah yang akrab dipanggil Ato ini antara lain melalui pemasangan Baliho ditempat- tempat strategis dan pemasangan spanduk dirumah warga yang menyatakan dukungannya serta kunjungan dari rumah kerumah.

“Alhamdulillah sedikitnya sudah ada 600-an baliho dan spanduk kami pasang dan ini akan terus kami tambah sesuai kebutuhan. Selain itu teman-teman relawan juga door to door untuk meraih dukungan”, jelas Ato, Sabtu 7/9/2024.

Diketahui Relawan Bintang 88 Community sebelumnya juga sudah menyerahkan satu unit Mini Bus Hiace sebagai kendaraan operasional pasangan INIMI yang didukung 8 partai.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *