TARGET ANH – TQ MENOPAN PEREKONOMIAN RAKYAT

PAREPARE — Sebagai generasi anak dari H.A. Nurdin Halid yang cukup melegenda sebagai simbol kemajuan Koperasi dimasanya, bahkan di sebut ” pejuang ” Koperasi dan UMKM Indonesia.

Untuk itu, tentu memiliki talenta sebagai bijakan Koperasi yang di kenalnya Soko guru perekonomian Bangsa.
Adalah; Andi Nurhaldin Halid (ANH) Calon Walikota Parepare bersama Taqyuddin Jabbar (TQ) Calon Wakil Walikota, Priode 2024 – 2029. Kedua pasangan kandidat tersebut di kenal cukup memiliki wawasan intlektual khas yang dapat bersinergi memajukan Kota Parepare dengan masyarakatnya.


Hal itu menjadi impian warga selama ini. Yang diharap dalam satu rumahtangga ada motifator sebagai pekerja tetap berpenghasilan lumayan. Inilah konsep dasar ANH – TQ yang termaktub 15 poin Membangun Kota dengan warganya. Terang Ketua Tim Pemenangan ANH – TQ, Rudy Najamuddin, disela pembersihan Posko di bilangan Sumpangminangae.

” jika ALLAH menghendaki ANH – TQ menjadi Walikota dan Wakil Walikota, saya yakini tidak ada lagi jeritan dan keluh kesah tentang kemiskinan di Kota Parepare yang kita cintai, karena dia berdua adalah pakar di bidangnya masing – masing.” Terdengar jelas ungkap H. Gaffar saat dialog sambungrasa dengan Direktur Majalah Kosongsatu dan Target Tuntas Andi Guntur Noerman.

Sudah teruji sebagai turbo penggerak perekonomian masyarakat, dan itu harapan bersama ada motifasi sebagai lider pencipta lapangan kerja.

Pokoknya apa yang menjadi impian masyarakat semuanya ada pada ANH – TQ HEBAT.
Hanya saja di harap semua pemegang mandat kiranya berjuang untuk memenangkan Figuran ANH-TQ. pada pesta Demokrasi mendatang. Kata Rudy. (**)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *