Disambut Antusias Warga Sidenreng, DoaTa Paparkan Program Prioritas Pro-rakyat

Sidrap – Dalam acara silaturahmi yang dihadiri ratusan warga Kelurahan Sidenreng, Kecamatan Watang Sidenreng, Kabupaten Sidenreng Rappang (Sidrap), Sulawesi Selatan, bakal pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Sidrap 2024-2029, Muhammad Yusuf Dollah Mando dan Muh. Datariansyah Indra Hamzah, atau yang dikenal sebagai DoaTa, disambut antusias oleh masyarakat. Acara yang berlangsung pada Sabtu soreh, 21/09/2024, tersebut juga dihadiri oleh anggota DPRD Fraksi Gerindra Sidrap terpilih AKBP (P) Sudarno, H. Khairuddin dan Kasman.

Mengawali sambutannya, Muhammad Yusuf Dollah Mando memperkenalkan diri dan menjelaskan bahwa sebelum mencalonkan diri sebagai Bupati Sidrap, ia berkarier sebagai ASN dengan berbagai posisi strategis, termasuk sebagai Lurah, Kepala Bagian, Kepala Badan, hingga Penjabat Bupati Sidrap. Meski masih memiliki masa kerja sekitar 21 tahun lagi, ia memutuskan untuk mundur dan maju dalam Pilkada Sidrap demi memberikan pelayanan yang lebih baik serta mendorong kemajuan Sidrap.

Pasangan DoaTa memaparkan sejumlah program kerja yang berpihak kepada masyarakat. Beberapa di antaranya adalah pembebasan biaya listrik bagi pengguna dengan daya 450/900 selama lima tahun, penghapusan PBB bagi masyarakat dengan nominal di bawah Rp 50.000 selama lima tahun, serta program pendidikan dengan seragam sekolah gratis bagi siswa SD hingga SMP. Selain itu, ada juga program layanan antar-jemput gratis bagi warga yang membutuhkan perawatan medis.

DoaTa juga menekankan pentingnya program unggulan di bidang pertanian dan infrastruktur jalan, yang akan menjadi prioritas utama mereka. Dukungan politik dari Partai Gerindra dan PKB, serta hubungan dekat dengan Prabowo Subianto, semakin memperkuat potensi DoaTa dalam menjalankan roda pemerintahan jika terpilih.

Dalam sesi tanya jawab, beberapa warga menyampaikan keluh kesah terkait kebutuhan hidup yang semakin sulit. Dengan komitmen penuh, DoaTa meyakinkan masyarakat bahwa semua program tersebut akan diwujudkan hingga akhir masa jabatan, sambil sesekali diselingi candaan khas Dony, sapaan akrab Muhammad Yusuf Dollah Mando. (MDS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *