Syaharuddin Alrif Tinjau Bedah Rumah dan Kunjungi Warga Sakit di Sidrap

SIDRAP — H. Syaharuddin Alrif, Calon Bupati Sidrap, Sulsel mengunjungi rumah bedah di BTN Arawa, Kelurahan Arawa, Kecamatan Watangpulu, Sidrap.

Kunjungan ini dilakukan Calon Bupati Sidrap H Syaharuddin Alrif disambut meriah oleh warga kelurahan Arawa. Rumah yang dibedah ini merupakan rumah tidak layak huni.

“Alhamdulillah bersama tim SAR dan Tim 212 sudah melakukan restorasi untuk memperbaiki rumah tak layak huni, seperti rumah milik warga atasnama Wa Melle yang sudah dikerjakan dan hampir 80 persen telah diperbaiki, InsyaAllah tinggal lantainya baru rampung,” ucapnya.

Bedah rumah yang dibedah ini merupakan kepedulian dengan menggunakan hati nurani, Doakan jika terpilih jadi Bupati dan Wakil Bupati Sidrap orang Sidrap harus tinggal di rumah layak huni.

“Tidak boleh warga Sidrap tinggal dirumah tidak layak huni,” tegas Syaharuddin Alrif

Selain kunjungi rumah bedah, H Syaharuddin Alrif juga mengunjungi warga yang sakit karena gangguan jiwa selama 4 tahun terakhir ini dan tidak pernah dapat perhatian dari pemerintah Kabupaten Sidrap

“Sekarang kita lihat kondisinya dulu, karena kemarin sudah diaktifkan BPJSnya. Kondisi terakhir orang ini lagi di pasung,” ucapnya.

Kalau sudah layak, kita mau evakuasi ke Rumah Sakit Dadi kota Makassar untuk diberikan penanganan lebih lanjut agar cepat sembuh. (MDS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *