Menuju Pilkada Sidrap, Perindo Rapat Konsolidasi untuk Pemenangan SAR-Kanaah

SIDRAP – Dukungan terhadap pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Sidrap nomor urut 2, Syaharuddin Alrif-Nurkanaah (SAR-Kanaah), terus menguat menjelang Pilkada 2024.

Hal ini terbukti dalam Rapat Konsolidasi Pemenangan SAR-Kanaah yang diadakan di Rumah Kaca, Kelurahan Pangkajene, Kecamatan Maritengngae, Sidrap, Selasa 1/10/2024)

Acara tersebut turut dihadiri sejumlah tokoh penting dari Partai Perindo, di antaranya DPW Partai Perindo Provinsi Sulawesi Selatan, Sanusi Ramadan, dan Ketua DPD Partai Perindo Sidrap, Sulaiman Mappile, bersama simpatisan Partai Perindo lainnya.

DPW Partai Perindo Provinsi Sulawesi Selatan, Sanusi Ramadan menegaskan bahwa Partai Perindo secara tegas memberikan dukungan penuh kepada pasangan SAR-Kanaah.

“Rapat konsolidasi ini adalah langkah konkret untuk memastikan kemenangan SAR-Kanaah di Pilkada 2024. Ini adalah harga mati bagi kami untuk mendukung mereka,” tegas Sanusi Ramadan

Ia juga menambahkan bahwa Partai Perindo akan terus bergerak aktif demi meraih dukungan luas di kalangan masyarakat di Sidrap

Sementara itu, Calon Bupati Sidrap, Syaharuddin Alrif, mengucapkan rasa terima kasihnya kepada Partai Perindo atas dukungan yang diberikan.

“Kami sangat berterima kasih kepada Partai Perindo yang telah memberikan dukungan penuh kepada kami,” ujar Syaharuddin.

Ia juga menekankan bahwa Partai Perindo di Sidrap memiliki basis kultural yang kuat, baik di jajaran DPRD, pengurus, hingga simpatisan partai, yang semuanya bekerja keras untuk kepentingan masyarakat.

Syaharuddin berharap dengan konsolidasi yang dilakukan oleh Partai Perindo, dukungan terhadap SAR-Kanaah akan semakin solid dalam menghadapi Pilkada 2024.(MDS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *