Berangkatkan Ratusan Plasma ke Bali, Cahaya Mario Sidrap Harap Plasmanya Menangkan Andalan Hati-SarKanaah

SIDRAP, — Tunjukkan komitmennya terhadap kesejahteraan bagi para plasma, PT Cahaya Mario Kabupaten Sidrap, Sulsel kembali ajak ratusan plasmanya liburan ke Pulau Bali

Sebanyak 151 plasma yang diberangkatkan dari CM Resto Puncak Sidrap menuju Bandara Sultan Hasanuddin Makassar pada Rabu, 2 Oktober 2024, sekira pukul 23.00 Wita.

Tour tersebut diharapkan dapat menjadi bentuk apresiasi PT Cahaya Mario Sidrap kepada para plasmanya yang telah bekerja keras dan berkontribusi dalam kemajuan perusahaan.

“Liburan ini sebagai penghargaan kepada para plasma atas dedikasi dan kerja keras mereka, diharapkan dapat menjadi momen relaksasi dan kebahagiaan bagi ratusan plasma tersebut,” ungkap Armanji, Perwakilan PT Cahaya Mario,(2/9)

Dalam pada itu, para plasma terlihat antusias dan gembira menyambut liburan ini. Mereka berharap dapat menikmati keindahan Pulau Bali dan membawa pulang kenangan indah

H. Bahrul Appas, dari Partai Nasdem yang baru saja dilantik menjadi Anggota DPRD Sidrap, turut melepas keberangkatan plasma Tour Bali. Ia memberikan apresiasi kepada PT Cahaya Mario Sidrap atas kepeduliannya terhadap kesejahteraan para plasmanya.

“Semoga liburan ini dapat menyegarkan kembali semangat para plasma dan mereka dapat kembali bekerja dengan penuh energi,” ucapnya

Selain itu, H. Bahrul Appas juga menaruh harapan agar seluruh plasma mendukung pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Sidrap Sarkanaah serta calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulsel Andalan Hati.

“Saya berharap para plasma dapat memberikan dukungan penuh kepada pasangan Sarkanaah dan Andalan Hati. Keberhasilan mereka akan membawa kemajuan bagi Sidrap dan Sulawesi Selatan,” imbuhnya

Keberangkatan para plasma ini diiringi doa bersama yang dilakukan di Resto Cahaya Mario Sidrap. Sebelum naik ke 4 bus pariwisata yang telah disiapkan, seluruh plasma diajak makan bersama di CM Resto Sebelum Berangkat.(MDS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *