ANH & TQ HARAPAN BARU PROGRAM HEBAT

Kini menjadi senter point pasangan Calon Walikota Parepare 2024 – 2029. Andi Nurhaldin Nurdin Halid (ANH) dengan Wakilnya Taqyuddi Jabbar (TQ) menjadi fenomenal bakal meraih suara terbanyak. Gladi bersih setiap kampanye di berbagai sudut Kota dan Bintek dengan menjual penerapan 15 Progran HEBAT, sontak menjadi harapan pengelus hati masyarakat, yang telah lama menantikan perobahan hidup yang lebih layak.


Diantara Program HEBAT tersebut adalah ; ” setiap rumah mutlak ada pekerja.” Demikian di sampaikan Rudy Najamuddin selaku Ketua Tim Pemenangan ANH & TQ saat bintek di Posko Pemenangan Lumpue, sembari menambahkan, pungsi Koordinator TPS adalah memcari suara sebanyak – banyaknya, kemudian memberikan spirit ” yang mendapat 150 suara, saya akan membawa rekreasi ke Bali.


Pada kesempatan itu. Walikota ANH dan Wakil Walikota TQ. Cukup merespon. Antusias Masyarakat semakin menyentuh. Nampak kalaborasi ANH & TQ dinilai hasil penjelmaan yang dinantikan, dapat merobah pola pikir masyarakat serta meningkatkan kesejahteraan. Bahkan di setiap Kecamatan akan di bangun Lapangan sebagai trik menghidupkan Koperasi dan UMKN. Kemudian memberikan bantuan modal tanpa bunga demi menggelorakan perekonomian Rakyat tanpa staknasi. (**)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *