Raih Akreditasi Paripurna, Taufan Pawe Ucapkan Selamat Kepada RSUD Andi Makkasau

Wali kota Parepare, DR. HM. Taufan Pawe, SH., MH. memberikan ucapan selamat kepada manajemen Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Andi Makkasau, karena telah berhasil meraih Akreditasi Paripurna sesuai standar dari Kementerian Kesehatan RI oleh Komisi Akreditasi Rumah Sakit (KARS) tahun 2023.

“Selamat kepada RSUD Andi Makkasau meraih akreditasi paripurna sesuai standar akreditasi Kementerian Kesehatan,” sebagaimana ditulis Taufan pada akun medsos pribadinya. Senin, 3 Juli 2023.

Akreditasi ini menandakan pengakuan terhadap mutu pelayanan RS setelah melalui proses penilaian yang ketat dan memastikan bahwa rumah sakit tersebut memenuhi standar akreditasi yang ditetapkan.

Tujuan dari akreditasi ini sendiri untuk meningkatkan mutu pelayanan rumah sakit dan menjamin keselamatan pasien. Lebih dari itu, akreditasi juga berperan dalam melindungi masyarakat, serta meningkatkan profesionalisme RSUD Andi Makkasau sebagai institusi di mata internasional, sejalan dengan program Pemerintah di bidang kesehatan. (Adv/**)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *