H Khaeruddin AM Adakan Reses Dilingkungan II Lengkobale Wala, Maritengngae

kosongsatunews.com, SIDRAP— Anggota DPRD Kabupaten Sidenreng Rappang, Sulsel. H. Khaeruddin AM kembali menggelar Reses di daerah pemilihan IV ( Dapil I Sekarang) wilayah kecamatan Maritengngae-Watang Sidenreng.

Temu konstituen untuk masa sidang II (Terakhir) 2024 itu diadakan di lingkungan, jalan Rajawali Timur Lengkobale, kelurahan wala, kecamatan Maritengngae, Sidrap. Selasa,(21/5/2024), sore

“Terima kasih atas kepercayaan bapak/ibu sehingga kami (H. Khaeruddin) bisa terpilih kembali sebagai anggota DPRD Kabupaten Sidrap periode 2024-2029, pada pemilu legislatif kemarin,” ucapnya mengawali sambutan

Selanjutnya, Anggota DPRD Sidrap mempersilahkan warga untuk menyampaikan aspirasinya sebagai bahan agenda penyerapan aspirasi untuk diteruskan dalam program pokok pikiran (Pokir) kepada pemerintah kabupaten Sidrap untuk diatensi dan sesegera mungkin ditindak lanjuti.

Tampak ratusan warga yang hadir antusias menyampaikan sejumlah aspirasinya. Diantaranya, pembangunan infrastruktur jalan (lorong), Pembangunan Jembatan Tani, Tempat Sampah Rumahan dan Pembaikian selokan (Drainase), serta pembangunan puskesmas pembantu (Pustu).

Sekedar diketahui, H. Khaeruddin AM merupakan legislator Sidrap 2019-2024 dari PKPI dan untuk pileg periode 2024-2029 beliau kembali terpilih lagi sebagai anggota DPRD Kabupaten Sidrap dari Partai Gerindra. (MDS)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *