Meriah Lomba Tangkap Bebek HUT RI Ke-79

Sinjai, kosongsatunews.com – Dalam rangka merayakan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke-79, Sekretariat Daerah Kabupaten Sinjai menyelenggarakan lomba tangkap bebek sebagai salah satu bentuk kegiatan olahraga gembira. Acara ini berlangsung dengan semarak dan antusiasme yang tinggi di halaman Eks Kantor Bupati Sinjai, Jalan Jenderal Ahmad Yani, Kecamatan Sinjai Utara, pada Selasa (13/08/2024).

Kegiatan ini melibatkan 50 peserta yang berkompetisi dalam sebuah arena yang disetting dengan seekor bebek di dalamnya. Setiap sesi lomba diikuti oleh lima peserta yang harus menangkap bebek dengan mata tertutup menggunakan kain penutup. Peserta yang berhasil menangkap bebek akan melaju ke babak berikutnya dengan sistem eliminasi hingga menentukan pemenang.

Bintang, salah seorang peserta, mengungkapkan kegembiraannya karena berhasil meraih juara pertama dan mendapatkan hadiah uang tunai serta sertifikat. “Lomba ini sangat menyenangkan. Ini pengalaman pertama saya dalam lomba tangkap bebek dan saya bersyukur bisa menjadi juara satu,” ungkap Bintang.

Penjabat Ketua Tim Penggerak PKK Sinjai, Cut Resmiati, menyerahkan hadiah kepada pemenang, sementara Sekretaris Daerah Sinjai, Andi Jefrianto Asapa, serta Ketua DWP Sinjai, Rini A. Jefrianto, turut hadir. Kegiatan ini juga dihadiri oleh para Asisten, Staf Ahli Bupati, dan pejabat dari Sekretariat Daerah Kabupaten Sinjai. (YusufBuraearah)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *