Jadi Barisan Terpanjang HUT RI ke 79 di Baranti, Anak Tak Punya Dapat Pujian

Anak Tak Punya (ATP) turut serta memeriahkan perayaan hari jadi RI ke 79 tingkat Kecamatan Baranti, Kabupaten Sidrap, Sulawesi Selatan, Kamis (15 Agustus 2024).

Tak tanggung-tanggung, ATP mengikutkan anggotanya sebanyak 327 orang dari berbagai usia dalam satu regu, sehingga barisan ATP menjadi barisan terpanjang, yang panjangnya sekira 200 meter.

Warga antusias menyaksikan barisan ATP, bahkan secara khusus adapula warga yang datang hanya ingin melihat barisan team ATP. Antusias warga juga tak hanya didunia nyata, namun juga didunia maya, hal itu terbukti dari ungguhan warganet yang mengabadikan melalui kamera HP mereka dan mengupload di media sosialnya.

Video barisan ATP viral dan ditonton hingga puluhan ribu warganet, direpost ratusan kalo, Dan mendapatkan tanggapan positif hingga pujian.

Bahkan pujian datang dari Bakal calon wakil Bupati Sidrap Nurkanaah yang menulis komentar diakun Facebook Sarkanaah.

“MasyaAllah Keren abis, sehat2ki semua,” Tulis Nurkanaah di video yang telah ditonton ribuan warganet tersebut.

“Bukan barisa trpanjang di indonesia.tapi sedunia barisan yg trpanjang.dulu waktu sy ada d turki masuk grak jalan juga. Ada 17 antara negara brtnding panjang2 semua juga.tpi blum ada yg kayak begini panjangx, ” tulis Sambo prd, di sebuah postingan Facebook.

Di media sosial Tiktok juga tak kalah ramai, warganet antusias dengan partisipasi ATP yang disupport owner H. Haidir Nyala water, dan Grand plapon dan anggota ATP..(MDS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *