Polres Sinjai Intensifkan Patroli KRYD

Sinjai, kosongsatunews.com – Polres Sinjai meningkatkan patroli KRYD (Kegiatan Rutin yang Ditingkatkan) dalam upaya menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat menjelang Pilkada serentak 2024. Pada Rabu, 28 Agustus 2024, Satuan Samapta Polres Sinjai melaksanakan patroli di berbagai lokasi strategis, seperti objek vital, tempat keramaian, dan area rawan gangguan Kamtibmas.

Kapolres Sinjai AKBP Harry Azhar melalui Kasat Samapta AKP Iriawan Pribadi menjelaskan bahwa patroli ini bertujuan untuk memastikan situasi Kamtibmas tetap kondusif. Selain mencegah tindak kriminal, patroli ini juga bertujuan mempererat hubungan antara polisi dan masyarakat serta mengajak masyarakat untuk berperan aktif menjaga keamanan lingkungan mereka.

Petugas patroli juga memberikan himbauan edukatif kepada masyarakat tentang pentingnya kerukunan dan kewaspadaan. Kapolres Sinjai menegaskan bahwa intensitas patroli akan terus ditingkatkan untuk menciptakan situasi aman dan damai menjelang Pilkada. Diharapkan, dengan sinergi antara polisi dan masyarakat, Kamtibmas di Kabupaten Sinjai dapat terus terjaga dengan baik.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *