Polres Sinjai Perketat Pengamanan Pendaftaran Paslon Bupati dan Wakil Bupati di KPU

Sinjai, kosongsatunews.com – Polres Sinjai menurunkan 86 personel untuk mengamankan proses pendaftaran pasangan calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Sinjai 2024 di kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Sinjai pada hari ini, Kamis (29/8/2024).

Pengamanan ini juga melibatkan TNI Kodim 1424 Sinjai, Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP), dan Dinas Perhubungan (Dishub). Kapolres Sinjai AKBP Harry Azhar SH., S.Ik., MH, menjelaskan pentingnya pengamanan untuk memastikan kegiatan berjalan aman dan kondusif.

Kapolres menambahkan bahwa pengamanan mencakup area kantor KPU serta jalur-jalur strategis untuk mengamankan rombongan Paslon. Meskipun pendaftaran pada hari pertama dan kedua tidak ada Paslon yang mendaftar, diharapkan hari ini semua Paslon akan mendaftar.

Kapolres Sinjai juga meminta maaf kepada masyarakat atas rekayasa lalu lintas yang diterapkan untuk kelancaran pendaftaran. Satlantas Polres Sinjai turut mengatur lalu lintas dan memberikan pengawalan khusus bagi kendaraan Paslon.

Semua langkah ini diambil untuk memastikan kelancaran proses pendaftaran dan keberhasilan Pilkada Sinjai 2024. Polres Sinjai bersama TNI dan instansi terkait berkomitmen untuk mengawal setiap tahapan hingga pemungutan suara dan pasca pemilihan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *