SAR-Kanaah Yakinkan Warga dalam Perbaikan Sidrap Lebih Sejahtera

SIDRAP–  Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Sidrap H. Syaharuddin Alrief dan Nurkanaah komitmen untuk mewujudkan masyarakat Sidrap sejahtera tak diragukan

Tampak kedua paslon tersebut terus mensosialisasikan apa yang akan dilakukannya jika nantinya terpilih menjadi Bupati dan Wakil Bupati Sidrap.

Tak heran, ratusan hingga ribuan warga Sidrap yang hadir dalam kegiatan silaturrahim Paslon Politisi- Birokrat tersebut semakin yakin untuk memilihnya demi perbaikan Sidrap yang lebih baik ke depan.

Hal ini diungkapkan oleh salah satu warga Kelurahan Majjelling, Kecamatan Maritengnga, Kabupaten Sidrap, Provinsi Sulawesi Selatan, pada Minggu malam (15/09/2024), saat menghadiri acara silaturahmi bersama Sar-Kannah.

Menurutnya, pergerakan yang dilakukan pasangan Sar-Kannah dalam Pilkada Sidrap sudah lebih dari cukup untuk meyakinkan masyarakat Sidrap. Pasangan ini aktif turun langsung mendengarkan keluhan warga, baik siang maupun malam.

Selain itu, mereka juga aktif di media sosial, media online, cetak, dan televisi, menjadikannya sebagai calon Bupati dan Wakil Bupati Sidrap yang berani menunjukkan pergerakannya secara terbuka.

Di tempat yang sama, salah satu anggota DPRD Sidrap, H. Ikhsan Rakib dari Fraksi Partai Nasdem, mengatakan, SAR-Kanaan menjadi paslon yang tanpa lelah menyapa masyarakat.

“Alhamdulillah, calon bupati Sidrap kita ini sangat luar biasa. Ada 11 partai yang memberikan dukungannya. Selain itu, saya sangat mengapresiasi kegesitan H. Syaharuddin Alrif. Beliau selalu memaparkan visi dan misinya di hadapan warga, salah satunya adalah BPJS Gratis, yang sangat dinantikan oleh masyarakat Sidrap.” katanya.

H. Ikhsan Rakib juga menyebutkan bahwa selama ini ada keluhan masyarakat terkait berkurangnya pasokan pupuk.

“Saya yakin, jika H. Syaharuddin Alrif terpilih menjadi bupati, insya Allah masalah pupuk akan diperbaiki.” tambahnya.

Sar-Kannah di kelurahan majjelling mendapatkan support dari tiga komunitas: The Kurir Community, Komunitas Cikal (Cinta Kelestarian Alam), dan Komunitas Paewai.

Dalam pada itu, H. Syaharuddin Alrif menyampaikan bahwa jika terpilih menjadi bupati Sidrap, ia tidak akan tinggal diam di rumah jabatan.

“Insya Allah, saya akan selalu turun langsung menemui warga untuk mendengarkan keluhan mereka dan menindaklanjutinya. Saya hadir di Sidrap bukan untuk menjadi penguasa, tetapi untuk memperbaiki Sidrap agar lebih maju.” tegasnya.

“Dengan 14 program kerja yang akan saya jalankan jika terpilih, insya Allah, program-program ini akan membawa perubahan positif bagi kehidupan warga Sidrap dalam lima tahun ke depan,” tandasnya.(MDS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *