Warga Kelurahan Benteng Tumpah Ruah Hadiri Silaturahmi SAR-Kanaah, Paparkan Program Unggulan 

SIDRAP —  H. Syaharuddin Alrif dan Nur Kanaah (SAR-Kannah) Pasangan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Sidrap, Sulsel. Kembali adakan silaturahim bersama warga.

Malam ke-12 ini, Senin, 16 September 2024, SAR-Kanaah  Paslon SAR-Kanaah tatap muka langsung bersama masyarakat Kelurahan Benteng, Kecamatan Baranti, Sidrap

Kegiatan yang dihadiri sekitar ratusan warga tersebut untuk mendengar langsung kelurahan masyarakat. di Kelurahan Benteng, Kecamatan Baranti, Kabupaten Sidrap.

Dalam pada itu, dihadapan warga yang Tumpah Ruah hadir. Syahruddin Alrif mengatakan ini merupakan Sejarah Baru di Kelurahan Benteng pasalnya barusan ribuan warga berkumpul dalam semangat persatuan dan ikhlas.

Selanjutnya, H. Syaharuddin Alrif juga terus memaparkan 14 Program kerja unggulan yang bakal iya lakukan kelak terpilih jadi Bupati Sidrap, Salah satunya pendidikan Gratis, maka dari itu iya mengajak para orang tua untuk tetap menyekolahkan anaknya,

“Kalau pun ada warga yang terlanjur Putus Sekolah, kita akan upayakan untuk sekolah Melalui Pendidikan Kesetaraan agar bisa mendapat Ijasah Minimal masyarakat mengantongi Ijazah Paket C,” Imbuhnya.

Selain Itu kita juga akan jadikan Sidrap Sebagai Sidrap Religius dengan memperbanyak rumah Tafis Qur’an, jadi semua anak” kita nantinya wajib untuk ikut menganji (Membaca Al Qur’an).

Di Tempat yang sama salah satu warga Kelurahan Benteng yang ikut hadir dalam Acara Silaturahmi bersama SarKannah, berharap agar kiranya H. Syahruddin Alrif kelak terpilih jadi Bupati Sidrap Priode 2024 – 2029 mendatang,

Terkait Pupuk tidak Lancar membuat hasil panen semakin menurun, petani terus merugi Gegara Pupuk tidak lancar dan harga gabah di musim panen semakin hari semakin turun awalnya Harga tinggi tetapi pas satu Minggu panen harga gabah sudah mulai turun,Ungkap Warga Kelurahan Benteng.

“Terkait masalah pupuk yang tidak Lancar. Tolong Doakan Saya terpilih jadi Bupati H. Syahruddin Alrif, InsyaAllah tidak ada lagi namanya pupuk tidak lancar. Semua akan Lancar”. Ucap H. Syaharuddin Alrif

Dia juga janjikan akan pantau terus harga gabah di kisaran dari harga Rp. 6.000 sampai Rp. 7.000 mulai dari awal panen hingga akhir panen tidak boleh ada harga gabah dibawa Rp. 6.000.

Diketahui Calon Bupati Sidrap SarKannah diusung oleh 11 Partai Politik. Yakni, Partai Nasdem, Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Partai Demokrat, Partai PPP, Partai Perindo, Partai PAN, Partai PBB, Partai PSI, Partai Hanura, Partai Gelora, Partai PDI-Perjuangan.(MDS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *