Relawan Penuhi Deklarasi Pasangan DOATA di Pelataran Ganggawa

SIDRAP — Ribuan simpatisan dan relawan memadati Pelataran Ganggawa di Pantai Kering, Pangkajene, Maritengngae, Kabupaten Sidenreng Rappang, Sulawesi Selatan, untuk menghadiri deklarasi pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Sidrap, Muhammad Yusuf Dollah Mando, SH, M, Kn dan Muhammad Datariansyah Indra Hamzah, SH, MH, yang dikenal dengan akronim DOATA. Deklarasi ini diselenggarakan pada Kamis, (29/08/ 2024) dan diikuti oleh ribuan pendukung yang kemudian mengiringi pasangan calon tersebut mendaftarkan diri ke KPU.

Pasangan DOATA ini diusung oleh koalisi Partai Gerindra, PBB, dan PKB. Dalam orasinya, Kasman, Wakil Ketua DPRD dari Partai Gerindra Sidrap, bersama dengan Muh Rasyid Rhida Bakri, Anggota DPRD Sidrap, menyampaikan bahwa pasangan ini adalah putra terbaik daerah Sidrap. Mereka menegaskan bahwa Muhammad Yusuf Dollah Mando dan Datariansyah Indra Hamzah memiliki komitmen kuat untuk memajukan Sidrap menuju kesejahteraan.

Ketua Tim Pemenangan DOATA yang juga merupakan Anggota DPRD Sidrap dari fraksi PBB, Saenal, menekankan bahwa Muhammad Yusuf Dollah Mando adalah sosok birokrat berpengalaman yang rela meninggalkan karier sebagai ASN dengan jabatan terakhir Penjabat Sekda demi memberikan kontribusi terbaik bagi Sidenreng Rappang.

Di hadapan ribuan relawan dan pendukung partai, Muhammad Yusuf Dollah Mando, yang akrab disapa Dhoni, menegaskan komitmen DOATA untuk membawa perubahan bagi Sidrap. Ia juga menyinggung pentingnya kolaborasi dengan Pemerintah Pusat di bawah kepemimpinan Prabowo Subianto, yang baru terpilih sebagai Presiden.

“InsyaAllah pada 27 November mendatang di Sidrap Bupatinya dari Gerindra, maka kolaborasi Pemerintah pusat dan Daerah (Sidrap) dapat bersinergi dalam kemajuan dan kesejahteraan masyarakat Sidenreng Rappang,” ucapnya

Deklarasi ini diakhiri dengan pembagian berbagai suvenir seperti kaos, topi, dan pengundian rumah, di mana hadiah utama diraih oleh Rasyid Lajonga dari Kecamatan Panca Lautang. (Mds)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *