Blusukan di Panca Lautang, SarKanaah Disambut Hangat Tokoh Masyarakat Petta Culo

SIDRAP,  – Sebagai upaya untuk mendekatkan diri dengan masyarakat, H. Syaharuddin Alrif, Calon Bupati Sidrap nomor urut 2, melaksanakan blusukan ke Panca Lautang, Sidrap akhir pekan ini, Jumat, 11 Oktober 2024.

Kunjungan tersebut tidak hanya bertujuan untuk berkampanye, tetapi juga mempererat silaturahmi dengan salah satu tokoh penting di daerah tersebut, Petta Culo, yang memiliki pengaruh besar di kalangan masyarakat setempat.

Syaharuddin, yang didampingi oleh Calon Wakil Bupati Sidrap, Nur Kanaah, menerima sambutan hangat dari warga setempat.

Pasangan Sar-Kanaah ini memang dikenal memiliki gaya kampanye yang santun dan merakyat, membuat mereka dekat dengan berbagai lapisan masyarakat.

Keduanya kerap mengedepankan dialog langsung dengan warga, menyerap aspirasi, dan menawarkan solusi berbasis kebutuhan riil masyarakat.

Dalam pertemuannya dengan Petta Culo, Syaharuddin menekankan pentingnya peran tokoh masyarakat dalam pembangunan daerah.

“Dukungan dan masukan dari para tokoh seperti Petta Culo sangat penting bagi kami. Visi misi kami sejalan dengan kebutuhan masyarakat, terutama dalam hal pengembangan ekonomi rakyat dan peningkatan layanan publik,” ujarnya.

Pasangan Sar-Kanaah berkomitmen untuk mewujudkan program-program pro-rakyat jika terpilih pada Pilkada serentak 2024.

Mereka juga berjanji akan melakukan pemerataan pembangunan infrastruktur agar setiap wilayah di Sidrap dapat menikmati hasil pembangunan yang adil dan merata.

Pemilihan kepala daerah akan dilangsungkan secara serentak pada 27 November 2024, dan pasangan Sar-Kanaah yakin bahwa dukungan masyarakat Panca Lautang, serta daerah lainnya, akan menjadi kekuatan besar bagi mereka. (MDS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *