Puncak Perayaan Hut ke 77 Byangkara Kapolres Pesan Ini!

MAJENE – Puncak perayaan Hari Ulang Tahun (HUT). Bhayangkara ke 77 berlangsung di pendopo Rumah Jabatan (RUJAB) Bupati Majene Sabtu, 1 Juli 2023.

Berdasarkan pantauan, Bupati Majene H. Andi Ahmad Syukri Tammalele, SE, MM. Wakil Bupati Majene Aris Munandar S,STP.MM. Dandim 1401 Majene Letkol Inf. Ricad Harisab, ketua DPRD Salmawati Jmado, hadir dalam kegiatan yang cukup meriah ini ditambah rasa persaudaraan cukup erat antar personil polres Majene.

Kapolres AKBP Toni Sugadri mengatakan, dalam upaya menjalin kemitraan yang baik antara masyarakat dan polres Majene, Kapolres memerintahkan seluruh jajaran untuk tetap menjaga kantikmas diwilayah hukum polres majene.

“Dalam upaya menjalin kemitraan baik antara masyarakat dan polres Majene, Kapolres memerintahkan seluruh jajaran untuk menjaga gangguan kantikmas diwilyah hukum polres majene,” ucap Kapolres Toni Sugadri

Lanjut,Terkhusus pelaksanaan pemilu 2024, merupakan agenda nasional maka wajib hukumnya kita menjaga kondusifitas dan keamanan wilayah NKRI khususnya Bumi Assamalewuang yang sama kita cintai. Olehnya itu dari polres telah melakukan langka-langkah secara nyata yakni preventif/pencegahan gangguan keamanan.

“Terkhusus agenda nasional yakni pemilu 2024, Masyarakat wajib menjaga kondusifitas dan keamanan di wilayah NKRI khususnya Bumi Assamalewuang yang kita cintai ini,” kata Toni Sugadri

Ditempat yang sama wakil Bupati Aris Munandar mengepreasi, kinerja polres majene yang berhasil meraih penghargaan pelayanan lima terbaik tingkat nasional dan juga tiga terbaik sikantikmas se Indonesia, tentu harapan kami sebagai Pemerintah Daerah (PEMDA). Semoga prestasi ini dapat dipertahankan bahkan ditingkatkan.

“Saya mengepreasi kinerja polres majene yang berhasil raih penghargaan pelayanan publik lima terbaik se Indonesia dan juga berhasil menyabet tiga terbaik dari kategori sikantikmas,” ungkap wakil Bupati Aris Munandar

Lanjut iya berkata, bahwa dalam rangka pemilu 2024 mendatang kami sangat berharap kepada Polri khususnya polres majene. Agar dapat menjaga kondusifitas dan keamanan diwilyah ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *