Serba-Serbi Gerak Jalan Indah SMPN 7 Sinjai Dalam Rangka HUT RI ke-79

SINJAI,  Kosongsatunews.com- Dalam rangka merayakan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia (HUT RI) ke-79, Kabupaten Sinjai gelar Gerak Jalan Indah pada Kamis, 15 Agustus 2024, bertempat di Kecamatan Sinjai Utara. Acara ini bertujuan untuk membangkitkan semangat nasionalisme dan mempererat kebersamaan di kalangan pelajar dan guru.

SMP Negeri 7 Sinjai, sebagaimana disampaikan oleh Kepala Sekolah Nahiruddin, S.Pd, turut berpartisipasi sebagai salah satu peserta dalam kegiatan ini. Gerak Jalan Indah ini melibatkan perwakilan dari berbagai tingkatan Satuan pendidikan mulai dari SMA, SMK, SMP dan SD, se-Kabupaten Sinjai. Acara ini dirancang untuk berlangsung dalam suasana yang penuh semangat dan keceriaan.

Rute gerak jalan dimulai dari lapangan olahraga (lapnas), lewat depan rumah jabatan (rujab), belok kanan di depan tugu, dan kembali finis di lapnas. Rute ini dirancang untuk memberikan pengalaman yang menyenangkan serta menambah semarak acara.

Lanjut dikatakan, SMP Negeri 7 Sinjai mengikutkan dua barisan peserta: satu barisan siswa yang penuh antusiasme dan satu barisan guru perempuan yang memeriahkan acara. Kehadiran kedua barisan ini menambah keceriaan dan mempererat rasa kebersamaan.

Kegiatan ini tidak hanya sebagai ajang olahraga, tetapi juga sebagai sarana untuk memperkuat semangat patriotisme dan kebersama.

“Saya berharap dengan partisipasi aktif SMP Negeri 7 Sinjai, dapat memberikan kontribusi positif terhadap perayaan kemerdekaan” Ungkap Nahiruddin.

Dengan semangat yang tinggi, Gerak Jalan Indah ini menjadi bagian penting dari perayaan HUT RI yang sarat makna.

“Kami mengikuti acara ini dengan semangat kemerdekaan dan kebersamaan yang mendalam” Pungkasnya. (Ucup)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *